Monday, May 27, 2013

Perpisahan luar SMK Taman Harapan

Hallo hallo hallooooooooooooo semuanyaaaaa #teriakpaketoak

Sebenernya udah males banget nulis, udah males ngapa-ngapain. tapi ga males untuk terus mikirin kamu kok *fokus fokus*

Jadi gini, gw mau ngebahas cerita-cerita waktu gw tour perpisahan dari sekolah, yauda gw mau cerita apa adanya aja ya soalnya emang lagi males banget buat bercerita. padahal si bercerita aja ga males sama gw. dan gw bingung sebenernya apa yang barusan gw omongin!

Pengen sih cerita soal pengalaman apa aja yang gw alamin di sana pas tur. tapi males banget ngetik nih sekarang gatau kenapa, kenapa aja tau gw. apaansih woy. abaikan ya twips. kok twips? emangnya ini twitter? bodoamat salah dikit aja sih helah..

Jadi mungkin gw nyeritain sekilas info aja ya soal tour gw maren. cekibotttttttt

Ehem.
Jadi pada suatu pagi tanggal 18 mei 2013 masehi, sekolah gw ngadain tur buat anak kelas 12 nya ke puncak dalam rangka perpisahan luar. kumpul disekolah pagi-pagi bener tapi tetep aja berangkatnya ngaret-ngaret juga. makanya gw dateng jam 7 lewat padahal disuruh kumpul jam 6. dan nyatanya, berangkat nya pun jam setengah 9an kalo ga salah deh. jadi, gapapa kan gw dateng jam segitu. protes? sok lah. wong sekolah nya aja ngaret berangkatnya.......

siang jam..............jam berapa ya gw lupa. jam 12an lah kalau ga benar, gw udah sampe di lokasi turnya. di vila orange cisarua bogor. deket bener ya? iya gw juga heran udah bayar mahal-mahal tapi tur nya cuma seadanya begini. kadang temen-temen gw yang disekolah lain kalau nanya "wi lo tur nya kemana?" gw bingung jawab apa, gw jawab aja "ke puncak hehe" padahal nyampe puncak pass aja beloman :| tapi gapapa jawab gitu aja biar ga keliatan cupu-cupu amat di mata temen-temen gw.

pas disana langsung dibagiin vila nya dan kita bergegas check in. pas check in kelas gw, MM2 kebagian 1 vila sama MM1 juga yang anak-anak cewenya, yang cowonya entah dapet vila yang dimana, apalagi yang bancinya, gw ga mikirin! disitu kita langsung harus mengambil keputusan, apakah anak MM1/MM2 yang dapet kamar diatas dan dibawah. kebetulan anak cewe MM2 dapet kamar diatas lantai 2, untung aja lantai 2, kalau dapet nya senam lantai kan bahaya, iya bahaya soalnya gw ga bisa senam lantai, nilai senam lantai gw di sekolah jelek banget, faktor berat badan :/

Pas udah disana, langsung pada tepar anak-anaknya. gw pun tepar juga, capek banget padahal di bis gw cuman ketawa-ketawa doang ngomongin video arya wiguna dan itu ga penting banget :| pas udah sore semuanya pada mandi dan rebutan kamar mandi, padahal kamar mandi nya kaga ganteng-ganteng amat tapi direbutin temen-temen gw. heran bgt gw jadinya juga.. abis mandi anak-anak pada main gitu deh di wahana mainan, sambil foto-foto, dan INI BUKAN HUNTING FOTO. cekidottt













 ini gua nih 









Pas malemnya ada acara gitu deh di aula nya. acara nyanyi-nyanyi bareng trus sambutan dari kepala sekolah, ketua osis angkatan gw, ketua osis orde 2013 juga ngasih sambutan loh..... trus ada acara tukeran kado, jadi anak-anak disuruh beli kado seharga 10ribu dan dibungkus kado nya pake koran, abis itu kadonya dikumpulin pas malem perpisahan itu. trus kita salaman sama guru-guru dan abis itu milih salah 1 kado yang udah dikumpulin tadi. gw sih ngadoin makanan gitu deh namanya richess**e nab*ati se-kerdus. kayanya sih yang dapet anak cewe deh :| iya gw berharap yang dapet cowo biar dia jadi jodoh gw, mungkin kalau yang dapet kado gw itu cowo, gw bakal seneng dan beruntung banget, dan si cowok pun bakal ngerasa sial banget dapet kado dari gw..

Pas acaranya udah kelar langsung disuruh balik ke kandang vila masing-masing kan. nah yaudah tuh. yaudah. mau nungguin apa lagi lu? lu kira gw bakal nulis ampe panjang-panjang apah? emang iya! iya, jadi pas udah balik ke vila masing-masing tuh langsung pada siap-siap tidur ya, lalu pas udah malam hari, tengah malam maksudnya, kami semua langsung tidorrrrrrrrrrrrrrr zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.............

Keesokan harinya, kami bangun pagi-pagi untuk sholat subuh lalu mandi, gw sih cuma solah subuh aja, mandi ntar aja siangan soalnya gw ga kuat mandi subuh-subuh gitu, dingin bener dah beda ama di Bekasi, di Bekasi mah boro-boro, belom pagi aja kaga ada dingin-dinginnya acan-_- trus paginya disuruh ke aula buat disuruh sarapan pagi dulu. kita anak MM2 kesana rame-rame. makan bareng di dalem aula. abis makan kita pada main di taman yang ada di sana, lebih persis ke taman kanak-kanak sih soalnya wahana nya kayak di sekolah TK gitu dah. tapi tetep aja dinaikin sama kita, maklum mental bocah semua. kita main-main disana sambil foto-foto gitu deh, tapi foto-foto biasa ya bukan hunting. soalnya, suka ada orang yang cuma modal kamera bagus dan tempat bagus, foto-foto gitu dibilang hunting. tapi kalau ini engga ya soalnya anak-anaknya aja beloman ada yang mandi. nih gw perlihatkan foto-foto yang orangnya bau semua, bau nasi goreng bekas sarapan tadi pagi........















Abisan itu gw maenan jungkat-jungkit tuh ya, diayunin ampe kenceng bener dah tuh ampe mau muntah gw, abisnya pas mau naik gw lupa minum antimo. udah gitu pas gw lagi diterbangin, di foto-foto gitu kaga tau dah sapa yang motoin. nih sebagian poto gw pas gw lagi di terbangin.....



















oh iya dan kita cewe-cewe ga sendiri loh, ada anak-anak MM2 yang cowo juga di lapangannya lagi main bola gitu dah, gatau deh bola apa, bola bekel ga mungkin, bola dunia kayanya sih. oke ga usah berlama-lama ya segera kita tayangkan VT berikut ini, maksdnya foto berikut ini. hayuk~
























Abis itu, ngapain ya? lupa gw. kalo ga salah si balik ke vila abis itu pada makan lagi trus mandi dah. 

Nah udah siang hari nya, siap-siap buat balik ke Bekasi lagih. singkat kan perjalanan gw? emang! orang cuma bentaran doang pegih nya. tapi tetep seru sih banyak juga kenangannya pas selama nginep disinih. oiya pas mau pulang, anak-anak MM2 pada foto-foto dulu nih ceritanya. berikut kilasan foto-foto pas mau pulang. cekibrot.........



































Nah udah tuh yak. gaada utang lagi ya gw. jangan cari-cari gw lagi yak. udahan ah segitu aja. semoga bermanfaat buat kalian semua walaupun emang cerita ini ga penting sama sekali. oke cukup sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuhhhhh *turun mimbar*