Kamis Dong AAAAAAAAAAAAHHHHH~

"Ketawa makan jerawat, baunya bikin Begok!"
"Kasur dimana kasur?"

HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA itu kutipan video parody dari marah-marahnya si Arya Wiguna di you tube hahahhahaha gw ga pernah berhenti ngakak liat video itu. Sumpah kreatif abis tuh yang buat (@UCxUP) ga ngerti dah tuh gw orang aslinya kaya gimana. apa jangan2 dia itu wujud nya gaib atau antah berantah. soalnya tuh orang gokil abis video nya. twitpic2 dia di twitter juga kocak2 walaupun kadang ngeselin juga.

Buat kalian semua yang belum liat videonya, nih link videonya di youtube bisa langsung di klik di >> SINI

Btw, gw juga dapet nih lirik dari percakapan tuh banci edan di video parody nya, cekidot:

Subuh, saya tidak minum jamu.
Kucing ngusir kodok-kodok sombong.
Ngomongnya kaya anak kelinci.
Sombong!!!!
Gila semuanya ya!
Saya aja jadi takut.

Dilaut, kemeja kamu sama.
Baru aja 3 bulan, udah pada hamil semua. HIIIIYAAAHHHH.
Kamu punya ga kemeja dari sampit? Pada punya ga semua?
Bosen kan pake kawat?
Segini udah gemukan? *pret pret pret* Segitu????
Tapi, LONG.......GAAAAAAAAAARRRRR *prak prak prak*
Mari kita berkebon! Hari ini, mari kita ke Jogja!
Jangan sombong!

Disunat itu........kamu tau kan? Itu buat titit.
Kemudian, saya pernah datang ke rumah kamu bawa kelapa.
Saya bawa kelapa itu buat kamu. Jadi aja ga jadi tuh.
Gara-gara ga punya ongkos.
Sekarang minta kemasukan-kemasukan tamu yang sudah tidak ada.

Sumur waktu itu keluar api.
Keluar bukan ke Ancol.
Ketawa makan jerawat! Baunya bikin BEGO!
Kasur dimana kasur?
Keluar kamu! Agar kasur dilipetin sama pembantu saya.
Eh ketemu kambing!
KAMBING DONG AAAAHHH *prak prak prak*

Itu kan gara-gara kamu sombong.
Besok hari Selasa. HAAAAAA
Ingat akan jerawat. Mulut ini seakan memaksa saya.
Dan tidak sabar lagi ngomong,
Jika semua pergi ke kota, dan semua yang merasa ingin berkebun.
Hari kamis, kamis, kamis, KAMIS DONG AAAAAAAAAAHHHH!
"hmm dipijitin enak ga? enak? hmmm okey!"


Nah udah tuh lu bisa liat. udah komplit gw taro semua nya disitu. plus liriknya. kali aja diantara kalian ada yang tertarik mau bikin paduan suara dengan lirik lagu itu. pasti keren deh. iya yang ada pita suara lu di ambil ntar ama vocal coach nya. Udah ah itu aja. gw mau ngepost soal kemaren tour. tapi ntar2an aja lah kalo udh dikasih foto-fotonya ama temen gw. tetap ikuti jalurku di @tiwoy95

Comments

  1. Kasur di mana kasur?

    ReplyDelete
  2. Diminum secara bertahap.. agar apa? Agar jadi ASMA! Serius ini serius.. masa gw boong sih sama lu pada

    ReplyDelete

Post a Comment