Life Changing

 27 September 2020.

Tanggal di mana akun blog ini aktif lagi, penulisnya baru bangun dari hibernasi panjang ngeblog


Postingan terakhir sebelum ini ada di tahun 2018. 2 tahun yang lalu. Setelahnya, dikarenakan kesibukan menjadi orang dewasa, blog ini jadi tidak terurus. Tidak ada waktu untuk mengembangkan ide yang ada di kepala untuk dituangkan ke dalam tulisan.


"Loh mengapa sekarang aktif lagi? Memangnya sedang tidak ada kesibukan sebagai orang dewasa?"

Lebih ke ingin berusaha untuk blog ini tidak mati, sih! Sekarang di 2020 ini, dalam masa pandemi, semua orang diwajibkan untuk stay at home jika tidak ada keperluan mendesak. Begitu pula dengan author dari blog ini, semua pekerjaan kantor dikerjakan dari rumah. Selebihnya, waktu luang digunakan untuk menonton Drakor secara marathon, masak, dan main game Among Us. Kemudian sejenak terpikirkan, kenapa tidak aktifkan saja blognya? Akhirnya iseng menulis ini sebagai catatan untuk gap yang lumayan lama tidak menulis di blog.

Dipikir-pikir lucu juga jika dibaca tulisan author di blog ini dari dulu rajin dan aktif menulis blog, hingga saat ini. Gaya penulisan sudah berbeda. Maklum, kan bertambah usia juga, kadar alaynya tidak se-alay dulu, walaupun masih alay hehe..

Pertama menulis blog ini sepertinya ketika author sedang dalam masa liburan panjang sehabis Ujian Nasional di tahun 2013, ketahuan tuanya kan!

Jika dilihat, banyak sekali postingannya walaupun banyak sekali yang nir-faedah. Tapi trafficnya lumayan juga sih, seandainya aktif ngeblog terus sampe sekarang kan lumayan. Beda sekali sama gaya penulisan author saat ini, yaa namanya juga Life Changing ye kan?

Jika ada yang membaca ini, you guys are very strong! Mari kita terus lawan pandemi ini dengan melakukan hal-hal positif, semoga selalu diberikan rezeki yang lancar dan kesehatan yang baik.

"Kenapa sih judulnya Life Changing?"

Ya ga apa-apa karena sebenarnya sedang tidak ada ide menulis apa-apa. Hanya ingin bangunkan blog ini dari hibernasi yang panjang saja. Dan memang merasa berbeda sekali dengan apa yang dilakukan author di blog ini pada zaman dahulu dan sekarang.

Author juga heran sih, hari gini masih ada gak yaa yang baca blog? Secara zaman sekarang sudah banyak sekali platform modern untuk menulis, seperti Wattpad.

Tapi ga apa-apa lah! Itung-itung nulis di blog ini seperti nulis diary. Yang nantinya bisa dibaca lagi hehe..

Sekarang author sedang sibuk WFH teruuuusss, ngurusin anabul (anak bulu a.k.a kucing), sibuk jualan kecil-kecilan IG: @mangan_dishes, sibuk eksperimen masak, sibuk nonton drama Korea. Ya secara 80% di rumah, sisanya di kantor paling karena memang tidak berani ke mana-mana jika tidak ada hal urgent. 

Untuk urusan jodoh, author masih clueless belum ada tanda-tanda jodoh akan datang haha. Semoga saja yang terbaik hihi.

Sudah ya, nanti kalau ga mager dan sibuk, author akan mampir blog lagi dan menulis lagi. 


Ciao!

Comments