Big 5 Stand Up Comedy Indonesia season 3

Cliiiiiiiiiiiiiiiiinnnggggggggggggggggggg..............
Apa kabarnya nih buat yang pada ngunjungin blog gue? :D
Oiya, FYI aja nih ya kalau gue itu suka banget yang namanya nonton Stand Up Comedy gitu deh. Nah di @KompasTV ini kan acara #SUCI3 udah sampe 5 besar nih yaaaa.
Buat kalian yang belum tau semua finalisnya, nih gue ada pamflet nya 


cuma 15 aja, yg 3 udah closemic

Nah itu tadi adalah pamflet dari #SUCI3 ya. FYI juga nih, yang 5 besar kan diantaranya Alphi (gue sebutin pertama soalnya dia yang gue jagoin nih dari awal), lalu ada juga Arie, Bene, Fico, dan Babe. Lalu yang tadi closemic adalah comic asal Medan, yaitu BENE :( padahal gue suka banget sama caranya dia ber-stand up 

horassssssssssss

Nah itu lah foto si Bene, comic asal Medan. Itu juga merupakan suatu kebanggaan buat dia karena untuk lolos sampai 5 besar pun sudah beruntung sekali. Salut sama kau bang, semoga diluar sana kau sukses ya bang :/ horassssssssssssssss

Untuk minggu depan tersisa 4 besar comic di #SUCI3 !!!! Tonton terus Stand Up Comedy Indonesia season 3 hanya di KOMPAS TV setiap hari minggu jam 20.00 :)

Comments