Hi-tech Family

Helloooooooooooooooo

Duh gue lagi semangat-semangatnya nih ngeblog. Gue lagi iseng aja pengen cerita soal keluarga gue.
Pengen ngeshare foto keluarga gue tapi PC gue lagi rusak-,- ini aja gue make laptop bokap.. 
Jadi gini, di keluarga gue ada 4 orang anggota keluarga. Yaitu ayah gue, ibu gue, gue, dan adik gue. Keluarga gue ini tuh orang-orang nya high technologies banget gitu lohhhhh :)) bukannya bermaksud sombong atau pamer nih ya. Namanya juga iseng cuma mau cerita aja ko. 

Dirumah gue kalau lagi pada ngumpul semua gini berempat kaya sekarang, pasti pada sibuk main gadget masing-masing. Mulai dari ayah gue, dia kalau libur walaupun dirumah tapi tetep aja harus ngerjain kerjaan kantornya di laptop trus dapet telfon mulu dari client-client nya. Ibu gue, dia kalau lagi leha-leha palingan cuma main bb aja seharian dirumah anteng banget dah, gue aja ga tau itu dia ngapain ampe bisa anteng gitu ._. Lalu gue, ya gue sih lebih sering ngabisin waktu sama komputer gue, browsing lah, nonton film lah bareng ade gue, design atau apalah. Betah gue dirumah walaupun cuma kaya gitu terus seharian. Ade gue nih yg terakhir, dia mah sama aja kaya gue, maen komputeeeeeerrrrr mulu dah padahal dia bentar lagi juga mau UN, udah dibilangin tetep aja masih tambeng (re: ngeyel)

Ya sama sih gue juga bentar lagi mau UN, 11 hari lagi braaaayyyy bayangin gue masih nyantai aja begini ahahahha
Pokoknya gue seneng banget dah kalau lagi quality time sama keluarga gue gini, seru, kocak, ngakak mulu deh ada aja yg diomongin. Tapi yang paling sering dibully sih ya adek gue wakakak

Abisnya dia tuh ngeselin banget tapi kocak makanya sering banget dibully kalau dirumah sama siapapun wahahaha

Ya jadi begitulah cerita singkat mengenai keluarga gue yang hi-tech ini. Ayah gue emang nyaranin kalau gue dan adik gue ini ga boleh jadi anak yang gaptek, makanya gue sering dapet penyuluhan teknologi gitu dari ayah gue.........

Oke udah dulu ya, udah malem juga nih. Abisnya gue ada waktu ngeblog emang cuma malem aja sih hehe

Byeeeeee :D

Comments