Wednesday, April 3, 2013

Pensi "UNIC" SMK Taman Harapan

Waktu kemarin tanggal 31 Maret sekolah gue ngadain acara pensi tiap tahun untuk memperingati ulang tahun sekolah gue. Kebetulan sekolah gue ini adalah yayasan gitu deh. Di sekolah gue lengkap mulai dari TK-SD-SMP-SMA-SMK Taman Harapan. Kalau mau tau lebih jauh tentang sekolah gue bisa dilihat disini www.tamhar.sch.id 
Yaaa hampir semua orang sih udah kenal sama sekolah gue. Bahkan temen gue pun ada yg sekolah disitu dari TK sampe sekarang di SMK :D"TAMHAR" itulah sebutan untuk sekolah gua yaitu diambil dari nama yayasan Taman Harapan.
Waktu pensi kemarin gue sempet nampilin tari saman gitu deh sama temen-temen kelas gue. Soalnya gue kan udah kelas 3, gue mau buat kenangan terakhir gue di sekolah ini :D 
Kelompok tari saman gue beranggotakan 9 orang, tadinya ada 10 orang tapi temen gue yang 1 lagi sepertinya belum bisa untuk tampil makanya fix hanya 9 orang.
Kelompok tari saman ini gue namain "MM4G" yang diambil dari nama generasi angkatan gue :D
Kita sempet ikut audisi untuk tampil pensi, dan akhirnya kelompok kita lolos lalu kita semua latihan secara maksimal untuk pensi nanti nya..
Gue belum bisa upload foto pas gua lagi nari, soalnya fotonya masih ada di temen gue. Nanti kalau udah, bakal gue masukin ko di blog ini tenang aja ;)
Udah malem nih, mungkin gue cuma bisa cerita sampe sini aja soalnya gua masih harus ngerjain pekerjaan dulu hehehe
Makasih buat yang udah nyempetin baca blog gue ini. 
Byeeeee ;)