Cinta Brontosaurus

Hello jekardaaaaaaaah hhaha ngikutin si kemal ceritanya :p

Disini gue mau nge-share soal film Cinta Brontosaurus. Jadi gini, kalian yang baca ini udah tau kan film Cinta Brontosaurus itu film nya siapa? Iya, film nya bang radit yaa (@radityadika). nih teaser poster nya buat kalian pembaca blog gue yang belum tahu:





Nah iya itu adalah posternye film Cinta Brontosaurus yang udah tayang di semua bioskop di Indonesia dari 8 mei kemaren yak. Oh iya, masih dalam rangka peromo film, buat yang suka sama bang Radit, dia masih nyelenggarain meet n greet loh. Ada yang udah tau? Ada yang belom tau? Ada yang pura-pura gatau? Ada yang gatau apa-apa? oke fokus. Disini gue bakal ngasih teaser jadwal meet n greet buat yang mau ketemu sama pemain-pemain Cinta Brontosaurus nih:




Nah, lu lu pade pada tinggal dimane? Dia ntuh tuh bakal dateng ke daerah-daerah itu. Buruan gih mumpung masih ada meet n greet nya. Buruan yak, jangan lupa minta t-shirt Cinta Brontosaurus ya nanti soalnya pas meet n greet dia bakal bagi-bagi t-shirt kok ;)

Nah, kalo enih nh buat yang bener-bener kaga tau soal apa itu Cinta Brontosaurus, film itu diangkat dari novel karangan si bang Radit sendiri, bukunya itu sebenernya udah agak lama ya dibuat dan diterbitinnya. Mungkin baru sekarang kali ya si bang Radit baru sempet bikin film nya. Sebenernya sih gak begitu sama persis cerita di pelm ama di bukunye ye. Tapi ada unsur-unsur yang sama dah pokoknye. Gue juga udeh baca ntuh bukunye.Kira-kira pada penasaran ga sih sama filmnya? Ntuh gue ngomong buat nyang pade blon nonton ya, gue ndiri sih udeh nonton waktu hari pertama, dan membludak banget penonton nya di bioskop manapun. Udeh dah buat lo lo pade nyang penasaran mau nonton, tonton dulu nih trailer nya di MARI

Udah ye bro, sampe sini dulu. Gue juga bingung mau nulis apalagi. Btw, gue besok mau nonton #TBGCGundar, acara Stand Up Comedy huahahha jadi melenceng ye? Bodo amat, kenal juga kaga *ala bintang* jadi gue nanti mau bagi pengalaman lagi di blog ge enih soal petualangan-petualangan gue selama liburan heheehehe. PAPAAAAAAAAAAAAAAYY~


Comments