Tuesday, May 14, 2013

Insomnia

I-N-S-O-M-N-I-A

Itu lah yang lagi gue alamin akhir-akhir ini. Btw, gue abis UN jadi udah libur trus kalau tengah malam pasti amnesia insomnia mulu dah..

Padahal keluarga gue gaada yang tukang ojek insomnia kaya gue gini. Tadinya mah gue kira ini penyakit keturunan gitu dah. Tapi kayanya kaga dah. Siapa juga yang mau diturunin penyakit aneh begini. Abisan gue serba salah, mau tidur cepet, ujung-ujungnya malah pas tidur cepet malem nya pas tengah malem bolong gue kebangun-_- kalau tidur kemaleman bangunnya siang bener. Kata ibu "anak perawan bangunnya siang mulu" lah makanya bangunin napa bu elahh-.- tapi emang sih kasian ibu gue kalau bangunin gue, emosi dia tiap bangunin gue. 

Misalnya, gue minta bangunin jam 7 krn mau pergi atau apalah, giliran dibangunin jam segitu ampe si ibu teriak-teriak ngalahin orang yang lagi nyanyi lagu yang ngeluarin reak doang, teteup aja gue ga bangun-bangun. Respon gue hanya "NGULET" kalau lagi dibangunin gitu. Bingung gimana ya caranya ngilangin penyakit kek begonoan? 

Berbagai macam cara udah gue lakuin buat ngilangin insomnia itu, tapi hasilnya nihil. Tau kaga nihil apaan? Itu binatang, kuda nihil. *loncat*
Gue udah berusaha baca-baca buku, tetep aja ga bisa tidur. Soalnya yang gue baca itu buku tamu, jadi percuma ga bikin ngantuk juga :(

Bahkan waktu gue abis UN pas SMP, gue bener2 kaga tidur tuh ampe siang, siangnya gue baru mengudara di kasur ampe sore. Behhhhh kenyang bener dah tidurnya, bagaikan tidur di kamar yang kasurnya terbuat dari jelly, pakai AC yang anginnya langsung diproduksi dari angin di puncak, enak bener dah ah.

Sekarang, abis UN SMK pun gue tetep aja jadi tukang jagal insomnia gini. Mau tidur susah kalau belum terang, iya gue bagaikan kelelawar gagal diet, gagal nge-gym, gagal tidur, serba gagal dah pokoknya. Gue udah ngeluarin beberapa jurus supaya bisa tidur, tapi tetep aja mata gue maunya melek di malam hari didepan layar laptop, layar hp, layar tancep, keliling dagang kacang rebus sama kopi item. 

Ini aja gue bikin post ini pas banget lagi ada acara insomnia nih :| bener-bener susah tidur dah pokoknya. Buka twitter juga gitu-gitu aja. Nyapa orang, besoknya gue di-report as spam :| smsin orang, malah dibales tanda silang *iya, gue ga punya pulsa soalnya*, nelfon operator, eh mba-mba operatornya udah tidur katanya dia soalnya besok pagi harus ber-telfonan lagi sama pengguna providernya..

Ya, intinya gue insomnia lah malem ini. Entah sampai kapan. Padahal besok gue harus ke sekolah buat dengerin pengumuman buat tour nanti. Dengerin pengumuman aja ampe ke sekolah segala, bukannya umumin aja sih di musholla terdekat buat info tournya. Udah ah capek, besok kalau ada cerita bagus lagi bakal gue tulis deh, eh ketik deng. Tunggu aja ya. Tetep ikuti @tiwoy95