Sunday, May 12, 2013

Lomba Paskibraaaaaaaaaaaa :D

Ehem. Cek 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Oiya gue cuma iseng nulis aja sih sebenernya, dibaca sukuuuuuur, kaga juga bodoamat.
Jadi nanti tanggal 26 mei 2013SM gue mau lomba paskib ya di SMAN 1 Bekasi yang letaknya ada di Bekasi, bukan di Cianjur *skip*. Kita-kita yang mau ikut lomba sekarang udah mulai intensif latihan tiap hari. Jadi, tiap-tiap aja yaaa buat sekolah lain bakalan dikalahin sama sekolah gue. *SIAP WOY*

Oiya, danton gue namanya si Azhom. Dia juga ex-ketua OSIS karena udah kelas 3 dan itu udah waktunya dia buat pensiun tanpa dikasih uang pesangon. Kasian si ajom gimana nanti biayain anak dan istrinya :( 

Di pasukan gue ini sih banyakan cewe ya, iya malah keliatannya cewe semua malah. Yang cowo gaada yang ngaku cowo, katanya takut disuruh push up kalau cowo. Padahal kalau cewe malah disuruh top-up pulsa.....

Ya gitu deh, jadi cowonya tuh ada 4 setengah lah. Yang setengah nya itu si Rama hahhahaa setengah cowo soalnya, dia orangnya item. Itemnya full ga setengah-setengah :D

Duh bingung atuh, lagi kepengen nulis tapi ga tau nih mau nulis apa. Jadi ujung-ujung nya ngomongin anak2 paskib gini dah. Bodo amat dah, mereka juga pasti kaga baca-baca blog gue. Kerajinan amat tuh anak2 pada baca ginian. 

Nanti lombanya katanya sih dapet nomer urut 25, buset tampil jam berapa ya lama bangat. Biasanya sore aja udah nomer urut ke 20an gitu, lah ini 25-.- kapan majunya tong?! Keburu jurinya pada buru-buru pulang gara2 bosen ngasih penilaian ke peserta-pesertanya. Jangan-jangan gue tampilnya malem? Dan malem nya kaya acara haloween gitu, pas gue dan pleton gue tampil tiba-tiba jurinya pake kostum hantu trus dapet tropi nya labu yang bentuk pala. Iya labu kalo diluar negri, kalo disini di Bekasi mah paling pake bola plastik -.-

Kaga tau dah nih yak, semoga aja dapet juara yang terbaik yang sesuai sama perjuangan gue dan anak2 lain selama latihan. Biar terbayar gitu, iya maksudnya biar ada hasilnya, bukan maksudnya kami orang bayaran bukan-_-

Pasukan yang sekarang sih gimana ya? Kan gue kelas 3, trus ada anak kelas 2 nya ama kelas 1, nah kalo ama anak kls 2 mah udah biasa, udah sering becanda canda bareng. Kalo anak kls 1 mah gue boro-boro apal nama, apal muka juga kaga. Belom kenal banget soalnya, bukan krn ada apa-apa. Emang merekanya aja pada ga mau jadi temen gue. Gue ini sebatang kara. Kayak si Hatcik. *maap gue abs bersin sambil ngeluarin ingus*

Ah kaga tau lagi dah mau nulis apalagi. Udah ampe sini dulu aja yak. Semoga tulisan ini bermanfaat walaupun gue tau lebih bermanfaat lagi kalo tulisan ini di buang ke tempat yang sebagai-mana mestinya. Pokoknya buat yang baca resensi ini, baik yang baik ataupun yang jahat, doain semoga nanti pas lomba bisa dapet bawa pulang piala. Piala apa aja gue alhamdulillah, piala manasik haji juga alhamdulillah.. MAKASIH. Follow @tiwoy95