Thursday, May 16, 2013

SARIAWAN WASTED MY TIME

Aduhhhhhhhh bener-bener dah nih gw lagi bete gini bawaannya pengen nulis aja, eh, maksudnya ngetik aja di blog, ditambah sama sekarang gw lagi kena sariawan duh ga enak banget nyiksa banget siksaannya lebih kejam dari ibu tiri, sariawan tiriiii hanya cintaaaa kepada diriku sajaaa~ *oke skip*

Jadi, kalian yang belom pernah sariawan cepet2 deh sariawan daripada nanti sariawannya pas udah gede ga enak loh! (lu kira kayak penyakit cacar apa?!) dan beruntungnya kalian yang belum pernah ngerasain sariawan, berarti kalian belum pernah sama sekali ngerasain pahitnya albothyl, huekkkkk. Itu adalah obat khusus buat orang sariawan ya, bukan orang sarirapet. kaga enak dah walaupun di olesin doang di mulut tapi pan tetep aja rasanya berasa di mulut. itu sama aja lu ga mau pacaran tapi ngerasain rasanya pacaran pas PDKT doang #IniBukanCurhat #BukanJugaInstagram.

gw sih ga sering2 banget ya sariawan gini. palingan yaaa 3 kali puasa dan 3 kali lebaran aja kok. #mulaigafokus

Iya ga sering kok, kalo sering mah udah ledes ini bibir dan kawan-kawannya yang ada di dalem mulut. gw sih ga repot ya kalau lagi sariawan. biasanya, temen-temen gw kalo lg sariawan mah sok-sok-an ga mau ngomong gitu, trus ga mau makan lah ga ma minum lah, di dramatisir banget. gw mah kalo emang mau ngomong mbok ya ngomong lah, makan tinggal makan, minum tinggal minum, palingan ntar kejer sendiri gw kalo langsung berasa perih, teriak-teriak nama binatang "AAAAWWW PWERIHHHH BHIBHIR GUWEEEHHH, GHAJAAAHHH, SHAPHIIIIWWWW, SHEWMUTTTT, NYAWMUKKKHHHH AAAWWW" 

Udah gitu waktu tadi sore, ibu gw bikin bakwan ada sambel kacangnya. kirain mah rasanya kaya biasanya doski bikin, ini mah sambel kacangnya PEDES BANGET! PAS! buat matiin tuh si sariawan yg songong itu yg masuk dan berdiam di mulut gw tanpa ada izin dan surat izin. dasar kamu sariawan yang tidak berperikesariawanan!!!! hih!

Malemnya gw makan pred ciken di giant ama ibu&adik. gw udh banyakin caos nya tp tetep aja ini sariawan kaga kempes-kempes juga. gw rasa si sariawan ini emg dasarnya gede kali ya, mungkin dia juga sebenernya mau mengecil tapi sayangnya si sariawan ini susah diet atau bahkan gagal diet. #FreePukpuk

Sampai gw ngetik tulisan ini pun si sariawan masih betah aja ngendep di dalem mulut gw. betah amat lu tong? emang kaga bau apa?! gw aja yang punya mulut ga betah ama bau mulut sendiri *oke ini udah kelewat ngaco*

Jadi, inti dari tulisan dan judul gw apa ya? bodo amat dah kalo kaga nyambung, yang penting gw emang bener-bener lagi sariawan dan itu tuh bener-bener ngebuang waktu gw. waktu gw yang harusnya untuk mulut ini diem, tapi ini malah goyang-goyang meriksa sariawannya, kan buang-buang waktu banget ya. ga nyambung? yarin ah elah ribet bener lu. asal ngomong yang penting ngerti. dan yang paling penting gw kurus!!!!

Btw, ini malem jumat ya, menurut gw yang horor di malam jumat ini adalah tetep aja si sariawan gw ini. serem banget dia menghantui isi mulut gw, dia penduduk ilegal di mulut gw :( ga bayar pajak dia di situ. dia bukan warga negara yang baik :( kamu jahaaaaaaaaaaaat :'(

Udah kali ya nulisnya, ngetiknya deng. udah ah mau ngetik kek, nulis kek, ngukir kek, ngulet kek, nguyuh kek. Nguyuh itu bahasa jawanya pipis ya. Udahan ah bingung gw lagi garing banget, padahal udah di goreng dengan minyak yang 2x penyaringan :( capek ah daadaaaaaaaaaaahhhhhhhh. tetapi ikuti di @tiwoy95