Saturday, May 11, 2013

Tanpa Batas Goes to Campus #TBGCGundar

Ehemmmm, gue nongol lagi nih.......

Pada bosen kangen kan pasti ama gue? Iye, kangen tulisan-tulisan ge doang mungkin bukan kangen gue nye. Bisa jadi, ga kangen gue ama tulisan gue. Duh emang yaa idup gini amat :') *melenceng* *fokus fokus*

Oh iya, gue tadi pan abis nntn #TBGCGundar yak di kampus Gunadarma Bekasi hehehhee wih seru abis dah pokoknyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee behhhhhhhhhhhhhhh mantep pecah banget dah pokoknya, kaga nyesel dah gue ngeluarin 35rb buat nonton gituan di kampus orang, niat nya mau ngehancurin kampusnya, tapi karena gue ga punya kekuatan jadi gue urungkan niat busuk itu. Iya busuk kaya gue ye..

Jadi gini, tadi sore pan gue ama temen gue lagi tuh si Ulpah nonton #TBGCGundar ya di kampus Gundar Bekasi. Tadinya, acaranya bener-bener di kampusnya, eh gataunya dipindahin ke aula gitu deh disamping kampus nya. Untung kaga jauh-jauh amat. Masalahnye, gue parkir motor di kampus Gundar-.- pan kampungan bangat yeeee.

Jadi, acara ini tuh diadakan sama ketua dari @StandUpIndo yaitu om Sammy D Putra (@notaslimboy) yang berkeliling-keliling dari 1 kampus ke kampus yang lain. Katanya sih, #TBGC yang di Gundar ini yang ke-14 dikunjungin sama si master komedi ini hehe keren ya dia. Disini, sebelum om Sam tampil, ada 4 opener nya yang berasal dari komika di komunitas (@StandupIndo_BKS) iya kalau ga salah si semuanya dari komunitas situ deh hehehe. Oiya, ga lupa juga penyelenggara dari acara ini yaitu anak2 dari komunitas (@StandUpGundar) sangat membantu mensukseskan acaranya hahaha kerennnnnn :D

Nah, btw gue kenalin aja yak opener-opener nya omSam di acara #TBGCGundar tadi sore.

Yang ke-satu nih, ada kalau ga salah sih si kak Levi (@LEVI_S_) hahaha dia ini katanya dikenal mirip Dion Idol loh, sama-sama imut gara-gara brewoknyaaaa jiyeeee uhuyyyy :$

Nah, kalo nyang kedua ini sih namanya kak Sigit (@sigitexit_) kalo dia sih udah ga diragukan lagi kelucuannya, btw gue juga suka liat dia kalau lagi openmic di CoffToff kalimalang tempat atau beskem nye anak2 @StandUpIndo_BKS ngumpul hehhee gue pan disitu jadi penonton aja gitu sekalian ngopi-ngopi unyu. Iya, ngopi-ngopi unyu tuh ngopi sambil ngomong unyuuuu waktu niup kopi nya *apasih!!!!!!* oiya, ka sigit ini gue denger-denger sih ya, yaa tepatnya liat-liat nya, soalnya tau dari twitter, masa iye didenger, emangnye twitter bisa videocall--.- di twitter maren gue liat kabar katanya ka sigit ini abis menang juara tiga di acara #JakartaPunyaCerita loh hehhehe selamet yeee ka :))

Untuk opener yang ketiga, ada kak *aduh bingung manggilnya siapa* ya pokoknya kak Wawan dah (@hernawanyoga) dia enih nih komika di komunitas bekasi juga, gue juga suka liat dia openmic ko di CoffToff hahahah gue kan penonton selundupan :)) kalau gue sih dari awal emang suka sama bit-bitnya kak Wawan ini, enak alurnye seru bangeeeeeeeeeet hahhaa *semoga orangnya ga baca* *malu* hehe menurut gue di acara ini, dia dah pokoknya nyang paling bagussssssssssssss selain om Sam hehehe :D

Ini nih, opener terakhir sekaligus dia juga mahasiswa di Gundar katanya sih. si Wisnu (@whisnuSS) dia hebat dah, seru pokoknya. Dia satu-satunya komika perwakilan Bekasi yang lolos waktu #playoff #StreetComedy3 kemaren hehehe padahal gue yakin ka Wawan lolos juga tuh, eh malah kaga. yyaaaaaaahhhhh....

Setelah 4 opener tampil, ini nih pokoknya yang paling ditunggu-tunggu semua penonton. Yaitu, PULANG! hahahahahha ga sih ah elah candaaaaa. Ini dia artis kitaaaaaaaa *kita? lo aja kali! gua juga!* om SAMMY NOTASLIMBOOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYYYYYYYYY wohoooooooooooooo pokoknya performnya om Sam keren bangeeeeeeeeeet, walaupun materinya berat banget ya menurut anak-anak seumuran gue hahhaha btw gue 17thn ;;) tapi bodoamat! tetep suka sama bit-bitnya omSam. Ga heran kenapa om Sam bisa jadi ketua StandUpIndo hehhe 1 jam kayanya kira-kira penampilannya dia. Mantep! Gada berentinya, mulai dari puisi, cerita sejarah, nyanyi bareng. Semuanya ngikutin dengan senang hati deh termasuk gueeeeeeeeeeee hehhee OM SAMMMMMMM PROUD OF YOU OMMMMM :D



Udah deh itu aja, pengennya sih nonton acaranya om Sam lagi hehhee semoga aja dia baca artikel ini ya walaupun bahasanya agak-agak ga nyambung apa gimana. Harap matikan gadget anda setelah meninggalkan laman ini untuk menghindari hal yang diinginkan. MAKASIHHHHHH^^