#GKJ9febDVD

Bingung sih mau nulis apaan ya soal DVD nya koh ernest. ntar klo gw ngomong nyeritain bit-bit nya ntar malah lu lu pada kaga ada yang beli DVD koh ernest dong?-_- pan kesian koh ernest dia harus membesarkan si Sky..

Ya pokoknya gw merasa orang yang beruntung lah punya #GKJ9febDVD hehe soalnya kenapa? gw dapetin DVD ini KAGA BELI! dapet dari kuis nya salah satu openernya koh ernest di #GKJ9feb loh hehe hebat kan gw? hebat ga? hebat laaah. gratisan gitu lohhh

Jadi waktu itu pan koh ernest bikin acara gitu ya, judulnya "Ernest Prakasa and The Oriental Bandits" nih teaser poster nya ya, boleh ngambil dari google nih hehehe 




Lu ngira gw bakalan ngejelasin apa itu "Ernest Prakasa and The Oriental Bandits" ??? kaga! mendingan kalo mau tau lu buka dah nih tulisan aslinya koh Ernest di blog pribadinye soal #GKJ9feb dan koh Ernest nulis 3 post soal acaranya dia ini. nih


Dah elu pade baca belom? ha?! baca napa buru! 
Udah?! yaudah jadi sekarang udah tau kan?
oiya nih nama twitternya para penampil di #GKJ9feb 

Opener:
Dwika Putra (@dwikaputra)
Alonk (@alonkii)
Lian (@LiantLin)
Barry (@Jekibarr)

Tokoh utama:
Ernest Prakasa (@ernestprakasa)


Nih teaser DVD nya koh Ernest nih, boleh ngambil dari google juga nih ehehe peace ^^





Jadi, proses gw ngedapetin nih DVD musti ngelewatin banyak banget halang dan rintang. makanya gw amat sangat bangga bisa dapetin DVD inih :') siap ga nih pada dengerin gw cerita nih? udah siap? siap-siap dulu gih. gw tungguin dah buruan yak!

Udah siap? jadi gini, waktu itu di metro tv ada acara Stand Up Comedy Show, nah disitu line up nya mas Dwika, Beni, sama Lolox. kala ga salah ya hehe. trus sambil buka timeline mantan, gw liat mas Dwika bikin kuis gitu nyurh ngetweet bit-bitnya si mas Beni pas di metro tv waktu itu, dimention ke mas Dwika sama mas Beni juga pake tagar #kuisbeni hehe masih inget gw. padahal itu kuis nya udah agak lama hehe. sebenernya sih ga ada niat dapetin hadiahnya, gw emang suka ikut-ikutan gitu kala ada kuis di twitter, menang ga menang sih ga masalah, kalau menang? itu bonus :D jadi mas Dwika ngasih hadiah ke 2 orang :D yang 1 dapet DVD nya koh Ernest yang ini, yang 1 lagi dapet pulsa 50rb hehe. trus pengumuman pemenang nya pas besoknya, pas diumumin ternyata gw dapet pulsa 50rb, abis itu gw disuruh email ke email nya mas Dwika nomer hp gw biar langsung dikirimin. tapi gw dapetnya DVD. kenapa?! 

Jadi, waktu gw menang pulsa senilai 50rb, yang dapet DVD itu seorang cowo ya namanya Angga kalau ga salah sih ya, nah kebetulan banget gw kepengen banget tuh DVD nya. sedangkan gw buka timeline si Angga dia maunya pulsa, pas banget! akhirnya gw follow dia, trus gw ngajak tukeran hadiah sama dia. akhirnya dia setuju banget :D yaudah email gw, gw batalin. jadi yang ngirim email si Angga nya aja, dia ngirim no hp dia, sama alamat rumah gw ke mas Dwika.

Emang agak lama sih tuh DVD nyampe di tangan gw, si Angga udeh dapetin pulsanya duluan, gw dapetin DVD nya sekitar 2 minggu setelah pengumuman kuisnya. maklum aja sih soalnya mas Dwika nya emang kayanya lagi sibuk banget dia hehe. kadang gw nanya mulu ke mas Dwika nya takutnya dia lupa, tapi emang karna dia sibuk. pas DVD nya nyampe, langsung gw tonton ampe abis dan itu DVD PALING SERU SELAMA 2 JAM!!!!!!!!!!! makasih koh Ernest, makasih mas Dwika atas hadiah yang diberikan :D menghibur banget DVD nya. gw udeh pernah nonton bareng temen-temen gw yang ga pernah nonton Stand Up Comedy dan ampe sekarang kalo lagi main sama mereka, mereka selalu inget bit-bit para comic yang di #GKJ9feb hehehe :D enjoy banget! 

Buat elu yang penasaran, buru gih order DVD nya sekarang di sini:
Twitter          : @HAHAHA_store
Sms              : 0899 9967 383
Pin BB          : 29E0EA03
Website        : hahaha-store.com


Dijamin ga nyesel deh kalau udah beli DVD nya :D

Udah ah capek gw promosi mulu ahaha padahal ga disuruh. tapi gapapah ya koh? ;;)
Bye.....................

Comments