Sunday, June 2, 2013

WISUDA. the last moment with all of my best partner :')

30 Mei 2013

WISUDA. 
Seneng sih akhirnya bebas dari dunia sekolah yang bikin capek, tapi lebih ke sedih sih soalnya bakal pisah sama temen-temen yang selama 3 tahun ini udah jadi temen terbaik gw :') 
Susah seneng bareng, ngerjain tugas bareng, telat bareng, jajan bareng, jalan-jalan bareng, bukber bareng kalau pas bulan puasa, serba bareng temen terus deh selama 3 tahun ini.

Yang seru sih selama tugas kelompok 3 tahun syuting. walaupun sama orang yang beda-beda, tapi tetep aja tiap tahun seru banget pokoknya. duh ga terlupakan banget deh. nanti kala gw kuliah, gatau deh bisa dapetin temen kaya mereka lagi/ngga.

Niatnya sih cuma mau nge-share foto-foto pas wisuda kemarin, banyak sih, seru banget. dan bangga juga, gw bisa dapet peringkat 3 dikelas dan diumumin waktu wisuda dan maju ke panggung trus dapet penghargaan gitu dari sekolah.tapi sayang, ga ada yang motoin-.- 





















































Mereka semua ga terlupakan deh :D seneng bisa kenal kalian semua selama 3 tahun ini, maaf gw sering bikin kalian kesel, jengkel, benci (mungkin), macem-macem deh pokoknya :'D seneng banget punya temen kayak kalian yang kalau seneng dan susah kalian ada untuk membantu. makasih banget. sampai ketemu di lain acara ya. ditunggu loh kabar kesuksesan kalian nanti :D

Salam dari temen kalian yang bodoh ini, @tiwoy95 :)