September Ceria

Berhubung gue seneng nge blog. apalagi ngeblog tentang Stand Up Comedy. kebetulan kali ini lagi ada ajang #JuliNgeblog dari kak NDIGUN (@NDIGUN) yang gue tau infonya dari twitter. ya untuk iseng aja gue mau nyoba ikutan.

DAN gue salah paham. gue kira disuruh nulis tentang info Ruang Tamu-nya kak Krisna, gataunya nulis cerita yang ada hubungannya sama Ruang Tamu :( ini info baru gue pahamin setelah gue udah nulis infonya sepanjang itu. tapi gapapah deh. let me write it!

Jadi, gue ini penikmat Stand Up Comedy di Indonesia BANGET. dari berbagai macam cara gue lakukan buat nonton SUC. Mulai dari nonton di TV, di youtube, nonton openmic di daerah yang terjangkau dari rumah, sampe kadang suka nonton special show yang diadakan oleh komika-komika di Indonesia. setiap kali gue habis nonton special show, gue suka banget bagi pengalaman gue nonton yang gue ungkapin secara tertulis disini. walaupun diantara tulisan-tulisan gue memang bahasa nya terlalu santai, tapi yang jelas bisa gue ungkapin disini sesuai dengan keseruan yang gue alamin di sana :)

Gue bakal nulis soal stand up show nya kak Krisna Harefa disini. buat yang belum tau 'siapa sih Krisna Harefa itu?'. dia itu adalah Stand Up Comedian asal Jakarta yang memulai kiprahnya di dunia SUC sekitar tahun 2011 (sepertinya). dan dia sekarang udah termasuk comic yang menjanjikan di dunia SUC. maka dari itu kak Krisna akan membuat special show yang bisa kalian sebut dengan "Ruang Tamu". kak Krisna akan menghibur kalian semua di malam minggu, buat kalian yang merasa malam minggu nya terasa biasa-biasa saja, sebaiknya gue sarankan DATANGLAH ke Ruang Tamu nya kak Krisna ini. dijamin, malam minggu kalian akan menjadi malam minggu yang sangat menyenangkan dan 'unforgettable' banget deh.







Kak krisna akan melakukan special show yang bertempat di Gedung Pertunjukan Bulungan. di daerah Jakarta Selatan. makanya, buat kalian yang rumahnya di Jakarta, usahakan untuk datang ke acara nya kak Krisna disana!

Ini penting nih! nanti kak Krisna gak bakal ber-Stand Up sendirian. dia ditemani oleh 2 orang openernya yang kualitas sang opener pun sangatlah menjanjikan untuk ditonton!

Pertama: Arya Novrianus (@AryaNovrianus)
Si kak Arya ini adalah salah satu personil dari Pride Of Bekasi. 'apa itu Pride Of Bekasi?' itu adalah sekelompok comic yang terdiri dari 4 orang yang berasal dari komunitas Stand Up Indo Bekasi (@StandUpIndo_BKS) yang sudah melakukan tur Stand Up Show ke beberapa kota di Indonesia. kak Arya bakal jadi openernya kak Krisna nanti di Ruang Tamu. kak Arya ini emang pantes buat jadi oopenernya kak Krisna, dia pun tak kalah lucu juga dari kak Krisna. dia pun sudah sering tampil di Stand Up Comedy di Metro TV juga loh. belum pernah liat penampilan dari kak Arya? so, buruan dateng aja ke Ruang Tamu kalau mau liat dia tampil ;)

Kedua: Yanto Blek (@yantoblek)
Bang Yanto ini adalah juara dari Street Comedy 3 kemarin. dia baru saja dapat gelar juara itu sewaktu di acara Stand Up Fest beberapa bulan yang lalu. kebetulan bang Yanto ini satu komunitas sama kak Krisna, yaitu di komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara (@Standup_Jakut). dia ini termasuk dari didikannya kak Krisna juga dalam soal Stand Up Comedy. tak heran kenapa kak Krisna mengajak bang Yanto untuk jadi opener dia nanti di Ruang Tamu-nya. beberapa hari yang lalu, bang Yanto pertama kali muncul di layar kaca yaitu di acara Stand Up Comedy Metro TV. belum ada yang tahu? tunggu apa lagi? pokoknya harus cepet-cepet beli tiketnya sekarang juga abis baca post ini ya! ;)

Dalam sebuah acara spesial, sudah ada bintang utama, dan sudah ada beberapa orang pembuka, tetapi gue rasa masih ada yang kurang. kira-kira apa? iya! yaitu MC. acara akan berjalan lancar jika diiringi oleh MC yang akan meng-handle setiap acara. tenang, di Ruang Tamu-nya kak Krisna juga bakal ada MC nya. MC disini bukan MC yang formal, baku, dan resmi seperti di acara pernikahan. MC disini bakal digawangi oleh 2 orang Stand Up Comedian juga. yaitu oleh bang Adjis (@adjisdoaibu) dan bang Awwe (@awee_). mereka ini merupakan personil dari Pride Of Bekasi juga seperti kak Arya. mereka satu tim sama kak Arya. seperti yang kalian tahu, personil Pride Of Bekasi GA MUNGKIN GA LUCU. jadi sudah bisa dibayangkan kan seperti apa kedua MC ini? ;) dijamin, selama pertunjukan Ruang Tamu Nanti, ga ada bagian dimana ga lucunya. pasti sepanjang acara kalian bakal dibuat terus tertawa ga cuma sama para penampil. kedua MC ini pun pasti bikin kalian terpingkal-pingkal juga. kalau mereka berdua ini sudah sering muncul di layar kaca. mukanya pun sudah tidak asing lagi. jujur, ibu gue aja paling suka kalau liat bang Adjis di tv karena dia gokil banget. maaf curhat dikit. menurut gue kenapa kak Krisna ngajak mereka berdua untuk jadi MC, mungkin karena mereka berdua ini juga termasuk teman dari kak Krisna, kalau menurut kak Krisna, hanya mereka berdua yang pantas mendampingi para komika yang akan tampil nanti.

Dan, nanti acaranya akan diselenggarakan di tanggal 7 September 2013 yang bertempat di Gedung Pertunjukan Bulungan seperti yang udah gue sampein diatas tadi. pintu rumah akan dibuka jam 19:00. jika kalian semua ingin bertamu dan ingin kenal dan dihibur oleh para isi rumah dan Tuan Rumahnya, kalian cukup membeli kunci rumahnya yang seharga Rp. 50.000 untuk satu tiket. setelah kalian membeli kuncinya, kalian akan diizinkan masuk dan bertemu dengan semua isi rumah!

Tiket bisa dibeli online DISINI 
Atau bisa juga COD (Cash On Delivery), untuk mengetahui info COD bisa cek timeline (@Standup_Jakut) atau sang Tuan Rumah (@krisnaharefa)

Bete sih, gue salah paham nih. ajang #JuliNgeblog itu kayanya bikin cerita yang berhubungan sama Ruang Tamu deh. bukan berarti untuk Ruang Tamu-nya kak Krisna. tapi udah terlanjur nulis ampe segini nih. gimana dong? yaudah deh biarin aja itung-itung nambah tulisan aja di blog. huh jadi merasa putus asa gini gue -_-

Comments