Obeng Plus #CeritaDariKamar #2



Ini bukan sekedar biar ceritanya lucu atau apa, tapi memang begini adanya. Obeng plus ini memang selalu ada di kamar saya setiap hari. Kenapa? Bukan kok, saya bukan anak motor atau anak bengkel, saya ini perempuan biasa saja bukan perempuan tomboy kok....

Obeng ini berada di kamar saya setiap hari, fungsinya yaitu obeng ini digunakan untuk membuka casing CPU saya. PC saya itu sering banget nge-lag dan sering banget rusak. Jadi, saya selalu siap sedia obeng ini di letakkan diatas CPU saya agar ketika PC saya sedang mengalami trouble, saya bisa segera memperbaikinya. Jikalau obeng ini diletakkan di tempat alat-alat perkakas, saya terkadang malas untuk meng-obrak-abrik tempat perkakas tersebut untuk mencari si obeng plus ini.

Walaupun jasa si obeng ini hanya untuk membuka casing CPU, tapi ini sangatlah penting buat saya. Bayangkan saja jika obeng ini tidak ada, maka saya tidak akan bisa membuka casing CPU dan memperbaiki PC saya, dan saya pun tidak akan bisa memakai komputer untuk mengerjakan tugas-tugas dan project saya. 

Entah sampai kapan si obeng ini berada di dalam kamar saya. Mungkin nanti ia akan saya letakkan di tempat perkakas bersama terman perkakasnya yang lain ketika saya sudah punya cukup uang untuk membeli komputer yang baru. Saya pun tidak tahu itu kapan, saya saja belum bisa menghasilkan uang sendiri. Semenjak lulus sekolah beerapa bulan yang lalu, saya diputuskan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang kuliah dan saya tidak diizinkan untuk bekerja dahulu oleh ayah saya. 

Nanti jika saya sudah bisa mencari nafkah sendiri, saya akan membeli komputer baru dan akan menaruh si obeng plus ini di tempat yang seharusnya karena akan jarang dipakai tidak seperti sekarang ini :D

Comments