Thursday, August 22, 2013

Tangan Bantuan #CeritaDariKamar #22



Hallo..
Hallo kak Bara, maaf ka aku baru bisa ngelanjutin lagi, kemarin padahal baru 2 hari nulis. gara-gara mudik, padahal saya sudah niat mengambil gambar benda-benda yang ada di kamar saya sebelum saya pergi ke kampung halaan, agar dijadikan bahan untuk menulis ketika saya berada di kampung. tetapi, takdir berkata lain. saya pun sudah berusaha membawa laptop, modem, charger. tetapi saat disana, koneksi internet susah sekali ditemukan, blackberry saya pun tidak bisa menjangkau sinyal juga disana. heran loh. padahal kampung saya sudah termasuk kota seperti di Bekasi sini. jadi sekarang saya baru pulang dan baru sempet buka laptop deh hehe..

Saya akan bercerita tentang barang yang berada di kamar saya di hari yang ke22 ini dan saya baru punya 3 bahan tulisan. sekali lagi, maaf ya buat kak Bara, hehe..

Gambar diatas merupakan barang yang ada di kamar saya terus, lebih tepatnya ada di kasur saya sepanjang hari. karena saya orangnya suka ribet sendiri kalau badan lagi terasa gatal, bahkan seringkali saya suka minta garukin sama orang disekitar kalau lagi terasa gatal dan tidak adanya barang tersebut disekitar saya. hehehe. habisnya saya kalau lagi ngerasa gatal, pasti nyinyir-nyinyir gajelas, jadi malah marah-marah ujung-ujungnya, haha. emang rada aneh sih saya, abis ya gimana emang suka kesel sih ya kalau lagi gatel tapi kita sendiri ga bisa nge-garuk nya sendirian :))

Oiya, tangan ini unik loh! di dalam gagang yang warna hijau itu ada suatu benda, entah benda apa itu saya pun juga tidak tahu. tapi, benda ini bisa mengeluarkan suara jika tangan ini digerak-gerakan keatas kebawah gitu. suara yang dikeluarkan sejenis suara bayi yang lagi ngoceh gitu loh. kalau teman-teman saya sedang main kerumah dan masuk kamar pun, benda ini yang paling dicari sama mereka, dan mereka memainkannya, digerakkan naik turun agar suara nya keluar. karna suara yang keluar itu sangatlah lucu, kita semua kadang dibuat tertawa olehnya, hehe. 

Tetapi, tangan ini sudah lama sekali saya membelinya. sudah bertahun-tahun yang lalu. sekarang-pun suara yang dikeluarkan oleh tangan ini sudah jarang sekali terdengar. benda yang ada di dalam gagang tangan tersebut sudah macet tidak bisa naik turun lagi, jadi setiap saya menggaruk menggunakan tangan ini, sudah sunyi sekali, hampir tidak mengeluarkan suara ataupun desis-desis yang biasanya dikeluarkan oleh tangan ini. tapi fungsi asli dari tangan ini masih benar-benar bekerja, rekonstruksi nya belum rusak sama sekali, mungkin awet karena benda ini terbuat dari plastik.

Entah sampai kapan benda ini menemani saya ketika saya sedang menderita. bahkan saya pun tidak tahu apa yang akan terjadi bila benda ini tidak ada disaat saya membutuhkannya. benda yang menurut beberapa orang cukup ga penting, aneh, atau apalah. tapi saya menganggap benda ini tetap menjadi obat luka dikala saya sedang merasakan gatal yang cukup menjengkelkan. terimakasih ya tangan bantuan. kau sangatlah berguna..

Denger-denger ka Bara mengadakan #KopdarFiksi, saya mau sekali ikut tapi itu acaranya di Pontianak deh kalau tidak salah. semoga kak Bara bisa mengadakan acara #KopdarFiksi ini di Bekasi dan saya pasti akan ikut berpartisipasi di acara ini insyaAllah. saya ingin sekali menjadi penulis seperti kak Bara, dan penulis favorit saya lainnya. seperti bang Raditya Dika, kak Christian Simamora, Ilana Tan, Shitlicious, bang Pandji, dll. apalagi seperti J.K Rowling! :D