Monday, September 16, 2013

Entah

Haaai hehe udah agak lamaan ya gak ngeblog lagi. Maaf temen-temen, lagi ga punya mood buat nulis ehehe sekarang baru sempet :)

Gue lagi belum sempet ada waktu luang buat menulis lagi. hehhe sok sibuk amat ya. Lagi sibuk-sibuknya latihan buat acara inagurasi di kampus hehe. Lagi suka latihan buat tampil nanti inagurasi kampus baru tgl 5 Oktober.. doain semoga acaranya lancar ya kawan..

Tapi gue lagi pusing juga nih, rasanya pengen aja nyari uang sambilan gitu sembari gue kuliah.. Lagi pengen bikin usaha olshop sama temen. semoga aja lancar dan laku yaa amiinnnn.. Pokoknya gue lagi berusaha banget pingin dapetin uang buat uang jajan sehari-hari tanpa minta sama orang tua gue. Karena gue tau kayaknya orang tua gue lagi usaha buat bayar uang kuliah gue, karna udah jatuh tempo hehhe. Jadi gue ngerasa bersalah, bukannya gue aja yang ngasih uang ke mereka, malah mereka yang susah-susah bayarin gue buat kuliah. 

Makanya nanti kalau udah mulai kuliah, gue mau bener-bener ngejar nilai sempurna biar kuliahnya dapet beasiswa heuheu amiiinnn :')

Lagi pengen bikin sesuatu yang baaru, tapi apa ya. ah, entahla, gue masih pusing. Ujian les belum selesai, masih ada oral test jumat nanti, latihan buat inagurasi belum beres. Pokoknya masih sibuk banget dengan kegiatan yang sekarang. Padahal pengen banget bikin hiburan tersendiri gitu atau minimal ya nyari uang hehe..

Pengen bikin tulisan yang bisa jadi karya, kayak idola-idola gue diluar sana.. Kayak misalnya Raditya Dika, Poconggg, Shitlicious, Benakribo, Bernard Batubara, Christian Simamora, dll. Tapi paling salut sama mas Alitt. Karena dia bener-bener apa adanya. Ngerintis semuanya dari nol. Semoga gue bisa kayak mas Alitt ya hehe. 

Pokoknya nanti gue abis selesai kuliah gak hanya kerja, nyari duit, tapi gue mau bikin karya yang bisa semua orang nikmatin dan orang bisa kenal dekat dgn karya-karya gue. Hehehe amiiinnn..

Udah ah, gue gatau lagi mau curhat apaan. Ya doain aja ya semoga semua keinginan gue tercapai hahaha amin aminnnnn. Daadaaaahhha