Thursday, May 9, 2013

Foto bareng kontestan #SUCI

Gue disini cuma mau mamerin *ce'elah* mau naroh foto-foto gue bareng sama anak-anak di #SUCI aja hehehe. ga sabar kan mau liat fotonya? kalau gue sabar masa, selow aja sih yaelaaaaaahhh..
Nih fotonya, jangan ada yang envy, cemburu, atau apalah karena inilah yang udah terjadi, gamungkin bisa dilerai (?) check this outtttttttttt *syuuuuuuuuuuuuuuuvvvvvvvvv*


Oh iya, sebelumnya udah pada tau kan fans idola gue di SUCI3 siapa? hehehe gue kan udah ngasih tau di post gue sebelumnya, kalau belum tau bisa liat disininihhhhhhh 

Nih dia salah satu idola gue bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, dia juga sempet nongol loh di film Cinta Brontosaurus nya Raditya Dika :D akting nya keren banget dah ini si kak Alphi di film itu, gue aja ampe terpesona ngeliat aktingnya dia, susah loh dapet peran kayak dia. Penasaran? tonton aja Cinta Brontosaurus di bioskop kesayangan anak, sayang anak *dagang maenan*


(@alphisugoi)

Kalau yang ini nih juara nya SUCI3 nih, wihhhh kalau ada yang belum liat penampilan dia bisa cek di yutup yak, banyak ko yang upload videonye si Babe, beruntung loh bisa foto bareng juara, siapa tau gue bisa kecipratan untung nya juga ehehe amin amin...


(@babecabiita)




Kalau komika yang ini nih dia komik cewe nih, cantik kan? makasih ya. Btw, dia masih 17thn loh seumuran sama gue hehe pengen banget belajar stand up sama dia kayaknya asik, soalnya tiap materi yang dia bawain itu juga sesai sama kehidupan gue hehe namanya juga seumuran, psti pola pikirnya hampir sama hihi


 (@chandrachansay)



Kalau nyang ini, dia bukan kontestan SUCI3, tapi dia kontestan SUCI1 tepatnya 2 tahun yang lalu hehe. Di SUCI1, koh Ernest ini dapet gelar juara 3 dan juara 3 itu paling top lah pokoknya buat koh Ernest, seneng bisa foto bareng dia, komika dengan sejuta kontroversional *apaan tau*


 (@ernestprakasa)




Hahaha, kalau ini sih gue cumang poto ama manekin dari finalis nya aja haha abisnya kalau mau foto langsung berdua sama Fico Babe susah banget, banyak banget yang minta foto sama dia hmmm







Wohooooooooooo kalau ini sih seneng banget gue, bisa foto bareng Host-nya SUCI3 yaitu Ge. Dia ini Host di SUCI3 sekaligus juara 1 waktu di SUCI2 tahun lalu yang berhasil ngalahin lelaki pintar yaitu Gilang Bhaskara dengan act-out nya yang te o pe be ge te hehe ganteng banget inih si Ge dari deket, orangnya ramah pula, sayang udah punya pacar -_-

 (@GePamungkas)





Hehehe, kalau komika yang 1 ini mungkin emang banyak yang belum tau ya, oke kalau gitu biar gue yang kenalin. Ekhemmmm. Ini adalah bang Iyam, kontestan SUCI3 dari Depok, temennya Fico juga dia hehe dia cepet banget close mic nya waktu minggu keberapa dah tuh gue lupeee-_- tapi dia seru kala stand up, dia betawi banget abisnya heehe

(@fauzaiam)




Huahahahhahaha kalau yang ini sih idola nya cewe-cewe dah pokoknya, beda ya sama si Ge, kalau kata koh Ernest, Ge yang ngefans kebanyakan cowo loh. Kalau ini namanya si Kemal Palevi, dia kontestan SUCI2 bareng sama Ge juga, tapi dia dapetnya juara 3, sama kaya koh Ernest, juara 3 itu yang paling ganteng dan banyak followersnya haha

(@kemalpalevi)




DISINI GUE HARUS MODE KAPS LOK NYA ON YA! SOALNYA YANG MAU GUE BAHAS DISINI ADALAH IDOLA GUE BANGET DAH. KEREN! INI DIE NIH SI MUSLIM SI MADURA MOVE ON, DIA IDOLA GUE BANGET TAPI SAYANG WAKTU DI 6 BESAR DIA DIHARUSKAN CLOSE MIC PADAHAL ORANG-ORANG YAKIN KALAU SUCI3 YANG JUARA SI MUSLIM INI, TAPI GUE TETEP NGEFANS POKOKNYA AMA SI BOCAH KAMSEUPAY INI. IYA DIA DIKENAL ALAY DAN KAMPUNGAN SAMA ANAK-ANAK DI SUCI3 POKOKNYA. TAPI TETEP GUE GA GENTAR UNTUK JADIIN DIA IDOLA GUE. ASSELOLEEEEEEE JOSSSSSS #YOURFACEISFARAWAY 

(@TretanMuslim)



Sebenernya gue ada foto bareng sama arie kriting, tapi ada di hp belom dipindahin ke laptop :( dia baik banget orangnya walaupun mukanya keliatan sangar gitu. Yang selalu bawain materi tentang ketimuran-nya. seru bangeeeeeettttttt :D